Semen Padang Jalani Laga Berat ke Aceh

oleh
Skuad Semen Padang. (ronni/mospfc)

PADANG –Laga keempat 8 besar bakal dimainkan skuad Semen Padang FC di markas Aceh Unite, Sabtu (10/11) di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Aceh. Kabau Sirah berkekuatan 18 amunisi dalam misi berat tersebut. Walau misi berat semangat tak mau menyerah tentu diusung Hengki Ardiles dan kolega. Di sepakbola tidak ada yang tak mungkin.

Kemarin, armada Semen Padang FC telah sampai di Aceh. Coach SR memboyong 18 amunisi. Dari daftar yang dirilis manajemen tim, sebanyak 18 nama dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) kontra Aceh United di leg 1 di Stadion H. Agus Salim lalu hanya dua nama yang berganti. Dua nama yang diganti itu, Gugum Gumilar dan Ronaldo Eko Juliyanto. Masuk nama Manda Cingi dan Riski Novriansyah yang saat itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Berikut 18 nama melawan Aceh United di Stadion Cot Gapu pada Sabtu (11/11) lusa; Penjaga gawang, Rendy Oscario dan Guntur Pranata. Belakang, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Hengki Ardiles, Novrianto, Ngurah Nanak dan Ibrahim Sanjaya. Tengah, Fridolin Kristof Yoku, Juan Revi, Leo Guntara, Rosad Setiawan, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Rudi serta Manda Cingi. Depan, Afriansyah, Irsyad Maulana dan Riski Novriansyah serta Firman Septian.

CEO PT KSSP, Rinold Thamrin, Rabu (7/11) menyatakan, target melawan Aceh United tiga poin. “Dengan memerhatikan hasil 3 laga dan posisi terakhir kita di Grup A tentu kita mencanangkan tar- get 3 poin di kandang Aceh United. Kami, bersama jajaran tim pelatih akan bahu membahu untuk merealisasikan target kemenangan di Aceh itu,” kata Rinold Thamrin.

Rinold pun berharap semua pendukung SPFC di mana pun berada tetap terus mendukung. Dikontak terpisah, coach SR juga menyatakan siap hadapi Aceh United. “Kami wajib lupakan hasil di laga pertama lalu. Kini fokus dan bisa meraih poin,” kata SR yang saat dihubungi masih dalam perjalanan ke Bireuen itu. (dede)

Loading...