Semen Padang Incar Kemenangan Kedua Hadapi Persita

  • Whatsapp
Skuad Semen Padang. (ronni/mospfc)

PADANG – Duel kandang pertama dilakoni  Semen Padang FC kala menjamu Persita Tangerang, Jumat (4/5) malam ini di Stadion H. Agus Salim, Padang.  Tim tamu bertekad mencuri poin. Namun kubu tuan rumah tidak ingin lengah.

Kemenangan atas PSIR pekan lalu di Stadion Krida, Rembang akan lebih berlipat motivasi saat bermain di rumah sendiri. Hanya saja, tekanan bermain di hadapan pendukung sering kali menghampiri Hengki Ardiles cs.

Muat Lebih

Waktu enam hari masa persiapan pasca tur ke Rembang tentu cukup waktu bagi  pelatih Syafrianto Rusli menyiapkan pasukannya.

“Menjamu Persita anak-anak saya sudah sangat siap. Kalau kita ingin kembali ke Liga1 maka laga kandang harus berusaha sekuat tenaga tidakkehilangan angka,” kata Syafrianto Rusli dalam konfrensi pers, Kamis (3/5).

Mengomentari kekuatan Persita, pelatih berlisensiA AFC bahkan sudah mengambil AFC Pro itu mewanti-wanti  pemain tengah bahkan belakang nyauntuk tidak memberi peluang bagi pemain Persita untuk melakukan shooting dari garis 16 daerahnya.

“Mereka punya satu pemaingelandang kenyang pengalamanseperti Egy Melgiansyah dan satu striker bagus.  Jadi, semua pemainyang berada di dekat pemain lawan itu harus melakukan pengawalan,” kata coach SR.

Palang pintu lini pertahanan Kabau Sirah, Ngurah Nanak mengakui Persita dihuni pemain berpengalaman.

“Namun kami bermain untuk tiga poin,” ungkap Nanak.

Dari kubu tamu,  Pelatih Elly Idris optimis bisa mendulang poin di Padang.“Kami ke Padang ini merupakan laga ketiga kompetisi. Diakuiwaktu persiapan sangat singkat.Namun saya sudah siapkan strategi dan taktik. Saya juga sudah lihat laga SPFC di Solo. Segala sesuatunya sudahkami siapkan,” terang Elly Idris. (dede)

 

Pos terkait