Semen Padang FC Targetkan Raih Kemenangan Kedua

  • Bagikan
Semen PadanG FC. (mosp)

PADANG – Kesebelasan Semen Padang FC menargetkan kemenangan kedua pada kompetisi Liga 2 2021 saat berhadapan dengan PSMS Medan dalam lanjutan Grup A Liga 2 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, pada Selasa (16/11/2021).

Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo dalam jumpa pers virtual di Padang, Senin, mengatakan timnya sudah sangat siap untuk meraih tiga poin di pertandingan ini apalagi saat ini peluang untuk lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar jika menang.

“Saya tidak banyak bicara namun sasaran utama adalah lolos ke babak 8 besar Liga 2 dan saya kira anak-anak juga arahnya ke sana,” kata dia.

Menurut dia seluruh pemain Semen Padang FC siap untuk dimainkan di laga penentuan nantinya.

Ia mengaku sejak melatih Semen Padang FC beberapa waktu lalu saat ini sudah mulai mengenali para pemainnya di tim “Kabau Sirah”.

“Saya tidak mengenal pemain saya namun secara lambat laun saya sudah mengenal karakter dan permainannya. Hal itu tentu sesuatu hal yang positif,” kata dia.

Pada laga nanti gelandang Semen Padang FC, Vivi Asrizal yang terkena kartu merah di pertandingan awal putaran pertama Liga 2 di pertandingan nanti sudah dapat dimainkan setelah dirinya menjalani sanksi larangan bertanding.

“Vivi menambah opsi pemain yang dapat kita turunkan namun dia belum tentu turun di laga nanti, kita lihat saja,” kata dia.

Sementara penyerang sayap Semen Padang FC Mario Aibekop mengatakan setiap pemain memiliki motivasi tersendiri untuk memenangkan pertandingan nantinya.

“Kalau tim lawan siap 100 persen maka kita sudah di angka 200 persen. Kita latihan dan mengikuti instruksi pelatih,” kata dia.(ant/mat)

  • Bagikan