Semen Padang FC Melaju ke Semifinal Liga 2

oleh
Padang - Semen Padang FC dipastikan melaju ke-babak semifinal Liga 2 usai menang dramatis atas Kalteng Putra dengan skor 3-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (19/11). Meski bermain dikandang sendiri, Hengki Ardiles cs harus bekerja sangat keras. Pasalnya, sejumlah peluang sering kali dimentahkan pemain bertahan Kalteng Putra. Alih-alih fokus menyerang, anak asuh Syafrianto Rusli kebobolan lebih dulu lewat serangan balik cepat Kalteng Putra. Wirahadi mampu meperdaya sang penjaga gawang SPFC Rendi Oscario dimenit 31. Dipenghujung babak pertama, pada waktu tambahan, Semen Padang FC mampu mengejar ketertinggalan berkat hadiah Penalti. Cingi M yang dipercaya sebagai algojo dengan mudah menyarangkan bola ke gawang. Memasuki babak kedua, Semen Padang FC yang memiliki motivasi berlipat untuk lolos terus menggempur. Alhasil, pada menit 62 pemain bertahan Kalteng putra kembali membuat kesalahan yaitu handsball. Cingi kembali sukses menjalankan tugasnya. SPFC memimpin dengan skor 2-1. Kerja keras Rudi Doang sebagai gelandang akhirnya terbayarkan setelah umpan matangnya yang beberapa kali mentah mapu dikonversi menjadi gol oleh Novriansyah pada menit 90 + 2. skor 3-1 Meski kalah dari SPFC, Kalteng Putra dipastikan tetap lolos karena di laga lain PSMP Mojokerto takluk dari Aceh dengan skor 3-2. Itu artinya yang lolos ke semifinal Grup A adalah Semen Padang FC dan Kalteng Putra dengan torehan masing-masing 10 poin. rahmat
PADANG-Semen Padang FC dipastikan melaju ke-babak semifinal Liga 2 usai menang dramatis atas Kalteng Putra dengan skor 3-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (19/11).
Meski bermain dikandang sendiri, Hengki Ardiles cs harus bekerja sangat keras. Pasalnya, sejumlah peluang sering kali dimentahkan pemain bertahan Kalteng Putra.
Alih-alih fokus menyerang, anak asuh Syafrianto Rusli kebobolan lebih dulu lewat serangan balik cepat Kalteng Putra. Wirahadi mampu meperdaya sang penjaga gawang SPFC Rendi Oscario dimenit 31.
Dipenghujung babak pertama, pada waktu tambahan, Semen Padang FC mampu mengejar ketertinggalan berkat hadiah Penalti. Cingi M yang dipercaya sebagai algojo dengan mudah menyarangkan bola ke gawang.
Memasuki babak kedua, Semen Padang FC yang memiliki motivasi berlipat untuk lolos terus menggempur. Alhasil, pada menit 62 pemain bertahan Kalteng putra kembali membuat kesalahan yaitu handsball.
Cingi kembali sukses menjalankan tugasnya. SPFC memimpin dengan skor 2-1.
Kerja keras Rudi Doang sebagai gelandang akhirnya terbayarkan setelah umpan matangnya yang beberapa kali mentah mampu dikonversi menjadi gol oleh Novriansyah pada menit 90 + 2. skor 3-1
Meski kalah dari SPFC, Kalteng Putra dipastikan tetap lolos karena di laga lain PSMP Mojokerto takluk dari Aceh dengan skor 3-2.
Itu artinya yang lolos ke semifinal Grup A adalah Semen Padang FC dan Kalteng Putra dengan torehan masing-masing 10 poin. (dede)
Loading...