Semen Padang FC Lepas Empat Pemainnya

oleh
Semen Padang FC. (spfc)

PADANG- Keputusan mengejutkan dilakukan manajemen tim Semen Padang FC. Empat pemain diputus kontraknya. Mereka adalah, Rachmat Affandi, Ananias Fringkeuw dan Finno Andrianas serta Mukhti Al Haq.

Pencoretan empat pemain yang berposisi di striker, gelandang tengah dan penjaga gawang itu diambil menjelang laga terakhir kontra Persis Solo serta babak 8 Besar.

Menurut manajer SPFC Win Bernadino, alasan melepas empat pemain itu hasil dari evaluasi antara tim pelatih dengan manajemen.

“Ya, hasil evaluasi tim pelatih bersama manajemen kita melepas empat pemain,” kata Win Bernadino.

Dikatakan Win, saat ini kekuatan tim Kabau Sirah juga gemuk. “Karena tidak adanya kejelasan dari Piala Indonesia, sehingga kita menilai skuad terlalu gemuk,” tambah Win.

Win lalu juga menjelaskan, babak 8 besar sudah di depan mata. Itu artinya, semua tim yang lolos termasuk Semen Padang FC harus fokus menyiapkan semua aspek.

“Pada 8 Besar tentu kita harus fokus. Makanya tim pelatih meningkatkan persiapan,” tambahnya.

Keputusan cepat ini diambil, agar pemain yang dilepas dapat mencari klub baru pada saat transfer Window jelang 8 besar di gulir.

“Kita tentu juga berpikir saat keputusan cepat ini diambil maka pemain yang kita lepas ini juga punya kesempatan mencari klub barunya di saat transfer window jelang babak 8 besar,” tutup Win. (dede)

Loading...