Semen Padang FC Datangkan Dua Amunisi

  • Whatsapp

PADANG-Dua amunisi didatangkan skuad Semen Padang FC ke Rembang, Mardiono dan Febly Guhendra. Mendatangkan dua pemain itu guna menambah daya leak dan menguatkan barisan pertahanan pasukan Syafrianto Rusli

Laga kedua pada Liga 2 Wilayah Barat, Kabau Sirah kembali memainkan laga away. Kali ini, lawan Hengki Ardiles dan kolega, PSIR Rembang. Stadion Krida di Kabupaten Rembang menjadi arena pertempuran, Sabtu (28/4) petang.

Muat Lebih

Menjelang bentrok, coach SR –sapaan Syafrianto Rusli- mendatangkan dua amunisi.

“Kita memanggil dua pemain, Mardiono dan Febly Gushendra. Nama terakhir karena kondisi Syaeful Anwar alami cedera engkel kaki maka kita datangkan Febly untuk lini stoper. Sedangkan mendatangkan Mardiono untuk menambah daya serang lini depan kita,” ujar coach SR yang dihubungi kemarin.

Mendatangkan dua pemain itu intinya guna mengisi kekurangan pada laga pertama. “Kita berharap masih bermasalahnya lini depan lalu cederanya salah satu stoper terbaik kita, Syaeful Anwar bisa teratasi bergabungnya dua pemain yang kita panggil itu,” tambah coach SR.

Mardiono yang didatangkan menyatakan siap tempur bahkan ingin cetak gol ke jala gawang PSIR.

“Bila saya diberi kepercayaan turun lawan PSIR tentu sangat siap. Sebagai pemain kapan pun dipanggil dan diturunkan harus siap membela tim. Saya memiliki target tiga poin lawan PSIR agar bisa kembali bangkit,” ungkap Mardiono melalui media officer Semen Padang FC, Roni Valega.

Kamis (26/4) siang, skuad Bukit Karang Putih itu sudah menuju Rembang dari Solo via darat.

Berkemungkinan besar perjalanan tim dari Solo ke Rembang memakan waktu sekitar 4 jam. “Informasi yang saya dapatkan dari warga sini, Solo ke Rembang via darat ada empat jam. Kami mohon doa-nya semoga selamat sampai di Rembang dan memberikan kemenangan pertama,” ujar il capitano Hengki Ardiles saat dihubungi jelang berangkat ke Rembang. (dede)

Pos terkait