Semen Padang Capai Target, Weliansyah Senang

  • Whatsapp
Weliansyah. (rahmat)

PADANG – Pelatih Semen Padang Weliansyah mengaku senang setelah mencapai target mencuri satu poin di kandang PS TIRA Persikabo.

“Kami dapat poin di sini melawan tim bagus tentu patut kita syukuri. Saya aplaus pemain saya,” kata asisten pelatih Weliansyah kepada jurnalis usai duel.

Bacaan Lainnya

Semen Padang menahan imbang 1-1. Sempat unggul 0-1 di babak pertama melalui striker anyar mereka Vanderlei Francisoco, PS Tira berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua.

Yu Hyu-koo yang mendampingi coach Weliansyah dalam sesi jumpa pers itu tentu menyatakan kegembiraannya pula. “Semua pemain sungguh-sungguh. Kami bermain happy saja. Namun posisi kita masih di zona degradasi. Artinya, kita tidak boleh berlarut-larut karena berat ke depan masih banyak,” kata Yu Hyun-koo dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Dengan tambahan satu poin itu posisi juru kunci masih dihuni Kabau Sirah. Walau sama-sama membukukan 16 poin dengan Barito Putera namun Semen Padang FC kalah di laga leg pertama lalu di Padang.

Laga berikut Kabau Sirah masih memainkan away. Kali ini ke markas Perseru Badak Lampung pada 5 Oktober mendatang di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.  (rahmat)

Pos terkait