Sekretaris Nagari Durian Tinggi Lubuk Sikaping Dijabat Wartawan

  • Whatsapp

Lubuk Sikaping – Roda pemerintahan Nagari Durian Tinggi terus berputar untuk berpacu dalam membangun nagari pasca dilantiknya Walinagari Richa Afandy beberapa waktu lalu. Bahkan, untuk lebih memantapkan pemerintahan nagari, Richa Afandy melantik Sekretaris Nagari Durian Tinggi yang baru, Ekie Noprismond. Pelantikan dilakukan Jum’at (20/11).

“Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan, setelah pejabat sekretaris nagari yang sebelumnya sudah pindah tugas ke kantor camat Lubuk Sikaping. Jadi harus segera diisi kekosongan tersebut.” kata Richa Afandy, usai pelantikan.

Dijelaskan Richa, untuk mengisi posisi sekretaris nagari, telah melalui tahapan tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh tim panitia seleksi dari nagari dan telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Seleksi yang dilalui peserta kemarin berupa ujian tertulis,  wawancara dan ilmu teknologi.

“Kepada sekretaris nagari yang baru saja dilantik, agar menjunjung tinggi kepercayaan yang sudah diamanahkan dan segera mengejar ketertinggalan serta fokus menjalankan tugas kedepan,” harapnya.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Camat Lubuk Sikaping yang diwakili oleh, Erizal, Bamus Nagari Durian Tinggi, LPMN, ketua TP.PKK, bidan desa,  perangkat nagari beserta kepala jorong se-kenagarian Durian Tinggi. (Hen)

BERITA TERKAIT