Sekda Kota Solok Jalani Swab Tes 

  • Whatsapp
Sekda Kota Solok jalani swab tes. (wannedi saman)

SOLOK – Meryikapi  kondisi perkembangan kasus positif Covid-19 yang tajam  di Kota Solok beberapa hari belakangan ini,  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok  termotivasi  mengikuti swab tes.  Upaya masif dalam memutus mata rantai  penyebaran Covid-19 dilakukan.  Salah  satunya dengan pengambilan swab tes kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Solok.

Di sela  kesibukan, Sekretaris Daerah Kota Solok yang juga merupakan Sekretaris Gugus Tugas H. Syaiful A mengikuti  swab test di Posko Covid-19 Banda Panduang, Kamis (6/8).

Bacaan Lainnya

Selaku Sekretaris, sudah tentu berperan mengggerakkan manajemen  Gugus tugas. Penyebaran Covid-19 di dunia cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu, menimbulkan korban jiwa dan kerugian .

Bahkan di Kota Solok warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari hari ke hari meningkat tajam kendati belum ada korban jiwa.  Saat ini saja telah tercatat 27 kasus.

Syaiful khawatir lantaran  ASN  mendominasi terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Solok.  Apalagi  ia selalu bertatap muka dengan Kepala OPD dilingkup Pemko Solok, begitu juga dengan anggota Gugus Tugas  dalam mengambil  langkah-langkah cepat, tepat, focus dan terpadu dalam percepatan penanganan Covid-19. (Wan)

 

Pos terkait