Sejak Januari, Terjadi 189 Lakalantas di Wilayah Hukum Polres Agam

oleh -120 views
 Kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin menyampaikan imbauan tentang tertib berlalu lintas di hadapan jemaah Jumat Masjid Al Hikmah Simpang Tigo Lubuk Basung, Jumat (21/12). (Maswir Chaniago)

LUBUK BASUNG – Semenjak Januari 2018 sampai hari ini sudah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) sebanyak 189 di wilayah hukum Polres Agam. Lakalantas itu disebabkan oleh beberapa hal.

Karena itu, untuk meminimalisir kecelakaan kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya atau pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas.

“Masih banyak pengendara yang belum mematuhi peraturan lalulintas, seperti tidak memakai helm, tidak mematuhi lampu lalu lintas di perempatan. Kecelakaan sering terjadi akibat pengendara menerobos saat lampu merah masih menyala,” kata Kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin di hadapan jemaah Jumat masjid Al Hikmah Simpang Tigo Lubuk Basung, Jumat (21/12).

Pada kesempatan itu ia mengimbau kepada masyarakat, terutama generasi muda dan siswa agar betul-betul mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Kepada seluruh pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu membawa SIM,” ungkap Syafrizal. (Maswir)

Loading...