Satu Lagi Warga Kota Pariaman Terjangkit Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

PARIAMAN – Satu warga Kota Pariaman terjangkit virus Covid-19. Pasien diketahui setelah melakukan tes swab di RSUD Parit Malintang, Padang Pariaman.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul, Sabtu (8/8) menjelaskan pasien pergi ke Jakarta menjemput orang tua laki-lakinya yang sedang sakit.

Bacaan Lainnya

Oleh pasien, orang tuanya dibawa berobat ke RSUD Parit Malintang, Padang Pariaman. Oleh pihak RSUD setempat, ayahnya dilakukan swab tes. Hasilnya, orang tuanya negatif, sedangkan pasien positif.

Dikarenakan, pasien positif, maka seluruh anggota keluarganya di Pariaman Timur dilakukan tes swab, Minggu (9/8). Hal ini dilakukan untuk mengetahui, apakah masih ada keluarga yang lain juga terpapar.

“Keluarganya berjumlah 7 orang, dan hari ini pihaknya dengan unsur terkait sudah melakukan tes swab kepada mereka semua yang ada di dalam rumah tersebut”, ucapnya .

Pasien kini dilakukan isolasi mandiri di rumahnya di salah satu Desa di Kecamatan Pariaman Timur. Sebetulnya, pasien ber KTP Padang Pariaman, karena berasal dari Kota Pariaman, kini tinggal di salah satu Desa.

Dengan ditemukan pasien baru terpapar, maka pasien yang terpapar sudah 5 orang. Dimana 2 orang sembuh, 2 orang melakukan isolasi di Padang, dan 1 orang isolasi mandiri di rumah. (agus)

Pos terkait