Satu Keluarga di Pasar Usang Positif Covid

  • Whatsapp
Ampera Salim. (ist)

PADANG PANJANG–Jumlah pasien positif covid-19 di Kota Padang Panjang, Senin (7/9) ini kembali bertambah sebanyak 3 orang. Ketiganya berasal dari satu keluarga di Kelurahan Pasar Usang.

“Benar, hari ini ada tambahan 3 pasien positif covid-19 di Padang Panjang. Ketiganya dari satu keluarga di Pasar Usang,” kata juru bicara Satgas Covid Kota Padang Panjang, Ampera Salim, Senin (7/9).

Bacaan Lainnya

Ketiga pasien itu berinisial HH, MH dan YS. Keluarga yang terdiri dari ibu dan 2 anak ini terpapar dari sang ayah, yang telah lebih dulu dinyatakan positif covid-19. Sang ayah sendiri merupakan pasien hasil tracking dari klaster baralek Kampung Manggis.

Dengan tambahan 3 pasien baru itu, total jumlah pasien positif corona Padang Panjang tercatat 84 orang. Mereka sudah sembuh 44 orang. Dan kini sedang diisolasi 40 orang, baik di sejumlah rumah sakit maupun isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Mengingat jumlah kasus yang terus bertambah, Ampera meminta seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain imbauan, pemko akan melakukan razia penggunaan masker dan protokol kesehatan lainnya. (Jas)

Pos terkait