Satu Dewan Hakim MTQ Nasional Meninggal Mendadak 

  • Whatsapp

PADANG – Salah satu dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII di Padang meninggal dunia, Minggu, (15/11/2020). Penyebab meningganya dewan hakim itu l belum bisa dipastikan.

“Saya amat terkejut dan berduka atas wafatnya dewan hakim MTQN KH. Rizali M. Noer (Manado, Sulut). Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberkahi Allah swt dengan kesabaran, kerelaan, dan kemudahan hidup sepeninggal beliau, aamiiin… al-Fatihah,”begitu pesan singkat beredar di group, whatshap Kafilah Sumbar.

BACA JUGA

Informasinya, almarhum pingsan di ruang majelis hakim kemudian dibawa ke rumah sakit  dan wafat, dalam usia 70 th. Almarhum adalah Ketua Majelis Tilawah Anak-anak dan Remaja.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Sumbar (LPTQ) Sumbar, Damri Tanjung membenarkan informasi tersebut. Hanya saja, belum dipastikan penyebabnya. Dugaan awal adalah kelelahan, karena sudah berumur.

“Benar, dari Manado, Sulawesi Utara. Kita masih menunggu hasil swab, sedang hasil swab yang dibawa ke Sumbar negatif,” sebut Damri.

Untuk itu, jasad almarhum saat ini sedang menunggu hasil swab di rumah sakit. “Kita tunggu hasil swabnya dulu, mudahan-mudahan tidak ada terinfeksi covid-19,” sebutnya. (yos)

 

BERITA TERKAIT