Satpol PP Tertibkan Kedai di Bahu Jalan Tiku

  • Whatsapp
Sejumlah aparat Satpol PP dan Damkar Agam Arnis Akbar dan lainnya melakukan pendekatan persuasif dengan pemilik kedai atau bangunan yang dibangun diatas bahu jalan di Jorong Pasa Tiku belum lama ini. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Satpol PP dan Damkar Agam melakukan penertiban terhadap kedai yang dibangun di atas bahu jalan di Jorong Pasa Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, Selasa (4/2).

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Agam Kurniawan Syahputra didampingi rekannya Arnis Akbar, Rabu (5/2) menjelaskan, bangunan yang ditertibkan petugas tersebut dinilai menyalahi aturan penempatannya, sehingga diperlukan pendekatan persuasif kepada yang melakukannya agar dibongkar sesegeranya.

BACA JUGA

“Dalam menyikapi hal ini kita sudah melakukan koordinasi dengan jajaran di Pemerintah Kecamatan Tanjung Mutiara guna disikapi sesuai aturan yang berlaku, “katanya.

Pihaknya sudah melakukan teguran dan sekaligus meminta kepada pemiliknya untuk membongkar atau memindahkan ke lokasi batas yang sudah ditentukan.

Diminta kepada pemiliknya agar dalam dua hari setelah penertiban tersebut dilakukan disikapi dengan sebaik baiknya. (mursyidi)

BERITA TERKAIT