Satpol PP Padang Amankan Pasangan Remaja dan Pemandu Karaoke

oleh
Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison tengah memberikan arahan dan pembinaan terhadap pasangan remaja dan wanita pemandu karaoke di Mako Pol PP Padang, Kamis (21/6). (Deri Oktazulmi)

PADANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sembilan pasang remaja di dua lokasi yang berbeda. Tidak hanya itu saja, pasukan penegak perda ini juga mengamankan 12 wanita pemandu karaoke di beberapa lokasi.

Saat ini seluruh pasangan remaja ini telah berada di Mako Pol PP Padang. Sebelum diperbolehkan pulang, petugas memanggil orangtua mereka. Sementara untuk 12 wanita pemandu karaoke ini, petugas tengah mendata memintai keterangan.

“Empat pasangan remaja kita amankan di tempat esek-esek Bukit Lampu. Keempat pasangan ini kita amankan setelah mendapat laporan dari masyarakat,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan,‎ setelah mendapat laporan masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi. Setiba di sana, petugas mendapati empat pasang remaja ini tengah berada di dalam kotak ukuran 1×1 meter.

“Tiba di sana, kita mendapati mereka di dalam kotak. Pemilik sengaja melingkari kotak dengan terpal plastik. Kita langsung bongkar tempat esek-esek tersebut,” ujar Yadrison. (deri)

 

Loading...