Satpol PP Padang Akan Tambah Anggota Praja Wanita

  • Whatsapp
 Kasat Pol PP Padang, Alfiadi tengah memberikan paparan saat rapat dengan seluruh pleton Praja wanita di Aula Satpol PP Padang, Selasa (17/3). (deri oktazulmi)

PADANG – Meningkatkan kinerja dalam penegakkan Perda, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang akan melakukan penambahan anggota Praja wanita.

Penambahan personel Praja wanita ini, untuk mengoptimalkan tindakan persuasif oleh pasukan penegak perda.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Kasat Pol PP Padang, Alfiadi, saat rapat bersama pleton Praja wanita di ruangan aula Satpol PP Padang, Selasa (17/3).

“Kita akan lakukan penambahan Praja wanita dalam kontrak kegiatan, yang Insya Allah kita usahakan awal tahun depan sudah bergabung,” kata Alfiadi.

Alfiadi mengatakan, dalam penertiban kedepan lebih diutamakan tindakan preventif dan pencegahan, bukan tindakkan eksekusi.

“Setiap melakukan penertiban Praja wanita harus bersikap tegas, lugas, namun ada sisi lemah lembutnya, serta dalam penertiban lebih utamakan tindakkan preeventif,” ujar Alfiadi.

Terakhir Alfiadi berharap kepada seluruh pleton Praja wanita mampu mengayomi masyarakat, serta ikhlas dalam bekerja.

“Mudah-mudah pleton Praja wanita ini selalu siap dan benar-benar sigap dalam mengayomi dan selalu melakukan pekerjaan secara ikhlas,” tutupnya. (deri)

 

 

Pos terkait