Satpol PP dan Damkar Pasaman Laksanakan Operasi Penertiban Warung Kelambu dan Petasan

  • Whatsapp
Kepala Satpol PP dan Damkar Pasaman, Aan Afrinaldi bersama jajaran memperlihatkan ribuan petasan hasil operasi penertiban.(ist)

LUBUK SIKAPING – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar) Kabupaten Pasaman melaksanakan operasi penertiban terhadap warung-warung kelambu sekaligus penertiban petasan di daerah setempat. 

“Untuk hari ini, operasi penertiban warung kelambu dan petasan dilaksanakan di beberapa kecamatan yaitu di Pasar Kumpulan, Pasar Lubuk Sikaping dan Pasar Panti” ujar kepala Satpol PP dan Damkar Pasaman, Aan Afrinaldi.

Read More

Dijelaskan, operasi penertiban warung kelambu dan petasan, sebelumnya juga telah dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada. Dari operasi tersebut ribuan petasan telah ditertibkan oleh Satpol PP dan Damkar Pasaman.

Kepala Satpol PP dan Damkar Pasaman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, supaya kiranya dapat mentaati seluruh aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan disaat pandemi ini, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Hendra)

Related posts