Sambut BBGRM, Plt. Wako Pariaman Goro Bersama Warga

  • Whatsapp
Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melakukan Gotong royong dengan masyarakat Desa Rambai.

PARIAMAN – Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin ikut bersama masyarakat Desa Rambai, Kecamatan Pariaman Selatan melaksanakan melakukan gotong royong menyambut pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).

Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengapresiasi langsung kegiatan gotong royong ini. Karena dengan bersama-sama masyarakat membersihkan lingkungan, berarti ikut menciptakan lingkungan yang sehat dan ramah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masyarakat Desa Rambai sampai sekarang masih menjaga tradisi dan budaya gotong royong bersama, selain membersihkan pekarangan umum, ada nilai silaturahmi sesama masyarakat saat melakukan gotong-royong,” ujarnya, Minggu (24/10).

Diungkapkannya, Desa Rambai memiliki potensi khusus yakni alam yang indah dengan ikonnya jembatan rajang, ini akan menjadi daya tarik pengunjung untuk bersantai menikmati alam dan mandi di sungai batang mangor ini, tentunya akan menjadi nilai tambah ekonomi masyarakat sekitar dengan berjualan di sekitar lokasi.

Untuk itu, Mardison menghimbau kepada masyarakat Kota Pariaman untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik secara pribadi maupun dengan bergotong royong ini, karena ini juga mampu memperkuat silaturrahmi antar sesama warga.(agus)

Pos terkait