Salurkan Ratusan Paket Sembako, Lisda Hendrajoni Kunjungi Konstituen 

  • Bagikan
Lisda Hendrajoni menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Anggota DPR RI Komisi VIII, Lisda Hendrajoni mengunjungi konstituennya serta menyalurkan ratusan paket sembako di wilayah pemilihan Sumbar 1, khususnya Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (24/7/2021) dan Minggu (25/7/2021).

Kunjungan ini guna mempererat simpul- simpul silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Lisda Hendrajoni didampingi ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dharmasraya, Hengki Purnanda dan sejumlah kader NasDem lainnya.

Kunjungan pertama ke Nagari Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak, tepatnya di kedimanan mantan Anggota DPRD Dharmasraya periode 2014-2019, Parjo. Kemudian dilanjutkan ke kediaman Anggota DPRD dua periode 2014-2019 / 2019- 2024, Ampera Dt Labuan Basa dan kekediaman Anggota DPRD 2019- 2024, Cecep Nurzaman di Kecamatan Timpeh.

Dalam setiap pertemuan pada kunjungan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah konstituen yang hanya berkisar 10 sampai 15 orang.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak banyak, namun diharapkan bisa meringan beban masyarakat terdampak. Kita sama- sama tahu pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap menurunnya ekonomi masyarakat,” ungkap Lisda Hendrajoni disela- sela kunjungan tersebut.

Menurut Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( IPMI) Sumatera Barat ini, masyarakat harus bahu membahu memerangi wabah ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sesering mungkin usai beraktivitas dan menjaga jarak aman dari orang yang tidak dikenal.

“Kita sama- sama berdoa semoga wabah ini cepat berakhir, dan kita bisa kembali hidup normal seperti biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem, Hengki Purnanda, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan ratusan sembako yang diberikan Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni ke Kabupaten Dharmasraya. Menurutnya, saat ini memang masyarakat masih sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Himpitan ekonomi lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir. Bantuan sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat, sekali lagi kami ucapkan terimahkasih,” pungkasnya. (roni)

  • Bagikan