Salimah Adakan Silaturrahim Nasional dan Daurah Mubalighoh

oleh
Peserta Daurah Mubalighah dan Silatnas Salimah Sumbar fokus mengikuti materi di Edotel Padang, Sabtu-Minggu (7-8/4).(defil)

PADANG – Agenda Daurah Mubalighoh dan Silaturahim Nasional (Silatnas) Organisasi Persaudaraan Muslimah (Salimah) se-Sumbar dihadiri oleh 72 peserta. Peserta merupakan perwakilan seluruh pengurus Salimah di tingkat Sumbar.

Dari 18 Pengurus Daerah (PD), hanya PD Salimah Mentawai yang tidak mengirimkan utusan dikarenakan keterbatasan sarana dan jarak tempuh yang jauh.

“Tingkatkan Solidaritas demi Terwujudnya Mubalighoh yang Berkualitas untuk Mengukuhkan Dakwah Salimah di Sumbar” tema tersebut menjadi penyemangat luar biasa bagi utusan PD Salimah untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri. Ketua PW Sumbar, Dr. Rahmawati, menyebutkan bahwa sebagai muslimah Salimah semua pengurus harus senantiasa meng-upgrade diri.

“Q.S As-Shaff ayat 4 dan Ali Imran ayat 104 memberikan signal kepada kita agar organisasi ini senantiasa kokoh, berbaris teguh pada jalan Allah dan menjadi penyeru kebaikan dan pencegah kemungkaran,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut undangan dan pemateri dari Pengurus Pusat Salimah, Unggul Hidayati, Bendahara PP Salimah, Sinta Santi Usmandin, Lc., Ketua Dept. Dakwah PP Salimah.

Hj. Sinta Santi Usmandin, menyampaikan materi daurah mubalighoh. Peserta daurah yang juga merupakan PW Salimah Sumbar, Khalidazia, menyebutkan materi yang disampaikan seperti cas ulang energi untuk bergerak.

“Energi dakwah, energi untuk terus dapat bermanfaat bagi sesama serasa dicas kembali,” ujarnya antusias.

Acara yang berlangsung di Edotel Padang itu berlangsung khidmat. Silatnas yang berlangsung Minggu (8/4) menjadi agenda terakhir dan penuh semangat persaudaraan. (defil)

Loading...