Sabar AS Hadiri Wisuda Tahfizd Program Gerakan Cinta Alquran

  • Bagikan
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS memberikan arahan diacara wisuda Tahfizd program Gerakan Cinta Al-Quran di Kecamatan Bonjol.(ist)

LUBUK SIKAPING – Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS hadiri kegiatan wisuda Tahfizd program gerakan cinta Alquran (Getaran) di Masjid Syuhada, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Kamis(15/7).

“Saya merasa bangga dan bersyukur serta berterimakasih kepada pembina dan juga pemerhati program Getaran (Gerakan Cinta Alquran) Kecamatan Bonjol yang telah berhasil membina anak-anak kita sebagai generasi yang mencintai Alquran,” ungkap Sabar, A.S.

Ditambahkan, di zaman yang serba maju dengan kemajuan teknologi yang pesat ini, selain banyak memberikan dampak positif, namun juga tidak sedikit yang memberikan dampak negatif.

“Kita sadar dan merasakan betapa pentingnya hidup di bawah naungan Alquran, menjadikan Alquran sebagai panutan dan menjalani kehidupan sehari-hari, sehingga program pemerintah untuk membumikan Alquran dapat terwujud di ranah Pasaman ini,” sebutnya.

Selanjutnya, Wabup mengapresiasi atas keikhlasan dan ke Istoqomah ustadz dan ustadzah dalam mendidik anak-anak generasi penerus Islam. Ia harap kedepannya kita akan memiliki generasi Qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Alquran.(Hendra)

  • Bagikan