Rumah Warga Dihantam Puting Beliung, Dinas Sosial dan BPBD Agam Antarkan Bantuan

  • Whatsapp
Rumah Sari Fatimah (26) di Jorong Tampik, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam Selasa malam (16/6) dihantam putting beliung, kondisi rumah itu sangat memprihatinkan, atap dan kuda-kuda beranjak dari tempat semula. (lukman)

LUBUK BASUNG –  Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Agam mengantarkan bantuan untuk keluarga Sari Fatimah (26) warga Jorong Tampik, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Pua, yang ditimpa musibah digempur angin puting beluing.

Camat Sungai Pua, Syafrizal, Kamis (18/6) menjelaskan, bantuan itu diantar Dinas Sosial dan BPBD itu kerumah keluarga korbanbersama rombongan. Rombongan prihatin menyaksikan kerusakan rumah yang dialami keluarga kurang mampu itu.

Bacaan Lainnya

Kejadiannya Selasa malam (16/6), hujan lebat dan angin kencang melanda sebagian daerah di Agam. Malang bagi korban, atap rumah sederhana berdinding papan itu, berikut kuda-kuda diobrak-abrik. Untuk menyelamatkan diri, pasutri berikut anak-anaknya terpaksa mengunsi.

Bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Agam berupa terpal, paket sembako dan lainnya. Belum dapat ditaksir kerugian yang diderita keluarga itu.

Yang jelas rumah berkuran 6 x 12 meter itu mengalami rusak parah.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam Rahmi Artati, prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Sari Fatimah itu. (lukman)

Pos terkait