Rudi R Rillis Jadi Sekda Padang Pariaman

  • Bagikan
LANTIK - Bupati Suhatri Bur, tengah melantik Rudy Repenaldi Rilis sebagai Sekda Padang Pariaman, Selasa (30/8).

PARIKMALINTANG – Seperti telah digadang-gadangkan sebelumnya, Rudi Repenaldi Rillis, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) akhirnya dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Pariaman.

Rudi yang terkenal dekat dengan para wartawan dilantik Bupati Suhatri Bur di Aula Kantor Bupati, Parikmalintang, Selasa (30/8) sore.

Pelantikannya tampak juga dihadiri pejabat dari provinsi, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan para kepala dinas-jawatan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Zahirman dan Kepala Dinas Kearsipan Perpustakaan, Hendri Satria yang tadinya juga tidak kalah santernya disebut-sebut akan menduduki kursi yang ditinggalkan Jonpriadi selaku Sekda yang lama, pun terlihat hadir dan memberikan ucapan selamat buat Rudi.

Bupati Suhatri Bur berharap, Rudi Repenaldi Rilis dapat mengembang tugas dan tanggung-jawabnya sebagai Sekda. Tugas dan tanggung-jawab yang dipercayakan negara, menurut dia, itu cukup berat.

Namun, dengan kepemimpinan dan pengelolaan yang baik, semua pasti terpikul.

Kepada Sekda yang baru, bupati minta supaya segera melakukan pembenahan. Terutama berkaitan dengan kinerja aparatur. Masalah kedisiplinan pegawai, itu harus mendapat perhatian yang lebih serius.

Dikatakan Suhatri Bur, semua harus disiplin aturan. Tujuannya adalah untuk mewujudkan sebuah pemerintahan yang bersih dan sukses dalam membangun.

Sebelumnya, Suhatri Bur juga mengucapkan terima kasih kepada Ali Amran, Kepala Bapelitbangda yang telah sukses mengemban tugasnya sebagai Pejabat sementara (Pjs) Sekda Padang Pariaman. (213)

  • Bagikan