RSUD M Natsir Rawat Dua PDP

  • Whatsapp
RSUD M Natsir. (*)

SOLOK – Direktur RSUD M. Natsir, drg.H.Basir Busnia mengatakan, rumah sakit saat ini merawat dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid -19.

“Kami merawat dua PDP yang berasal dari Kabupaten Solok dan Sijunjung. PDP tersebut perempuan berusia 40 tahun dan laki-laki, 36 tahun dari Kabupaten Sijunjung,”katanya, Sabtu (4/4).

Bacaan Lainnya

Mengatisiaspi penyebaran Cpvid-19 ini, memang manajement RSUD Moh Natsir telah memberlakukan kebijakan, yakni meniadakan jam bezuk, keluarga yang menunggui pasien diperbolehkan hanya satu orang, pengunjung RSUD Moh Natsir harus masuk dari pintu yang ditetapkan.

Pengunjung harus antrean masuk melalui jalur yang ditetapkan, bahkan diberikan rambu-rambu, pengukuran suhu tubuh lebih dahulu, pemberian hand sanitizer serta pemberian stempel (PAS).

Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Satpam pun mendapatkan tugas ganda bukan hanya semata-mata menjaga keamanan, malahan ikut mengarahkan pengunjung untuk memberikan sanitizer ke telapak tangan. Selain itu tempat duduk memang telah diatur dengan jarak satu meter, bagi kursi yang ada diantara diberi silang. (wan/oky)

Pos terkait