Rossa Berharap Radio Dukung Musisi Indonesia

Rossa. (*)

JAKARTA – Usai mendapat penghargaan sebagai penyanyi wanita paling konsisten di Tanah Air, Rossa berharap, radio dapat memutar lagu  yang dirilis oleh penyanyi Indonesia. Hal ini bisa menjadikan lagu-lagu Indonesia dicintai para pencinta dan pendengar musik Tanah Air.

Rossa yang mendapat penghargaan dari I Radio, berharap agar radio mengutamakan memutar lagu-lagu yang dirilis oleh penyanyi Indonesia.

“Itu harapan saya. Sehingga para pendengar musik Tanah Air bisa tahu lagu lagu dari penyanyi Indonesia dan mencintai lagu karya anak bangsa,” ucap Rossa diacara perayaan ulang tahun I Radio ke -17 tahun yang bertemakan, Apresiasi 100 Persen Musik Indinesia beberapa waktu lalu di kantor I Radio.

Radio saat ini, sudah mewadahi para insan musik tanah air dalam menyajikan lagu-lagu penyanyi Indonesia. Berbeda dengan televisi yang belum memberikan ruang bagi musik.

“Radio keberadaannya sebagai partner penyanyi atau musisi, materi musik menjadi hal utama dalam siaran. Kalau televisi, belum bisa memberikan ruang bagi musik,” jelas Rossa.

Rossa mengatakan, penghargaan yang diperolehnya, merupakan spirit baginya untuk berkarya.

“Seneng banget. Tentunya, menjadi spirit bagi setiap penyanyi untuk berkarya. Terimakasih ya,” jelas Rossa mengungkapkan perasaannya usai memperoleh penghargaan.

Sementara itu, Marco Anjasmoro sebagai Group Station Manager PT Radio Mustika Abadi, mengatakan I Radio mendukung insan musik Tanah Air dan 100 persen sepenuhnya menyajikan musik Indonesia.

Adapun penghargaan yang diberi pada 17 insan pelaku musik tersebut, urai Marco, karena ke 17 pihak tersebut memiliki kontribusi besar dalam musik Indonesia.

Ada pun ke 17 para pelaku yang mendapat penghargaan karena memiliki kontribusi besar pada musik Indonesia, di antaranya adalah  God Bless, Glenn Fredly, Kahitna, Yovie Widianto, Anggun, Rizky Febian, sutradara Rizal Mantovani dan lainnya. (dudung)

Loading...