RM Umega Berbagai dengan Personel Brimob

  • Whatsapp

PULAU PUNJUNG – Rumah Makan (RM) Umega Gunung Medan berbagi dengan sejumlah anggota Batalyon B Pelopor Kompi 3 Satuan Brimob Polda Sumbar di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Iptu Andes Dangki 3, Pelopor Batalyon B Dharmasraya mengatakan dengan adanya bantuan ini, pihaknya dari Batalyon B mengucapkan terima kasih.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ayah Zubir Sutan Gindo, semoga beliau diberikan panjang umur oleh Allah SWT,” katanya.

Menurutnya, Zubir Sutan Gindo juga sudah banyak memberikan bantuan kepada Batalyon 3 ini, diantaranya mic mushlla, tikar serta bantuan berupa koral 20 mobil untuk pengerasan jalan menuju Batalyon ini. “Dan ditambah lagi bantuan lain seperti yang kita terima saat ini, yaitu 50 kotak nasi untuk berbuka puasa bersama serta ditambah 10 dus sirup untuk Lebaran nanti,” lanjut Iptu Andes.

Bantuan itu, diserahkan langsung Sekretaris Rumah Makan Umega, Sulatmi di halaman Mako Batalyon 3, Nagari Koto Padang.

Di tempat terpisah, Zubir Sutan Gindo mengatakan bantuan ini adalah bentuk keperdulian terhadap sesama. ‘Sebagai orang tua yang sudah banyak makan asam garam kehidupan ini, musti berbagi, apalagi usia sudah mulai renta,” terangnya.

Zubir Sutan Gindo yang akrab disapa Ayah itu sempat menyinggung jalan menuju Batalyon 3 itu sangat memiriskan hingga ia membantu 20 truk koral untuk pengerasan agar tidak becek ketika hari hujan seperti sekarang ini. (very)

Pos terkait