Reuni Perak Alumni SMPN 2 Padang Meriah

oleh
Reuni Perak alumni angkatan 93 SMP 2 Padang berlnagsung meriah. (*)

PADANG – ‘Reuni Jaman Now’ yang diselenggarakan Alumni SMPN 2 Padang angkatan 93 di Hotel Axana, Sabtu (31/3) berlangsung meriah. Hampir seratus alumni dari berbagai daerah  datang memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Zulhendri kepada Singgalang menuturkan, reuni perak 25 tahun yang diselenggarakan tersebut disambut antusias alumni.

“Selain berkumpul bersilaturrahmi dengan alumni, kami juga mengundang guru SMP 2 Padang baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” katanya.

Ia menambahkan, banyak cerita yang tak bisa dilukiskan kata-kata setelah 25 tahun tidak bertemu. Alumni merupakan salah satu elemen penting bagi SMP 2 Padang.

Koordinator Kegiatan Rinto mengungkapkan, alumni angkatan 93 juga memberikan bantuan seperangkat komputer untuk sekolah.

“Ini sedikit sumbangsih kami untuk sekolah. Semoga bisa dimanfaatkan,” kata Rinto.

Alumni SMPN 2 Padang ada di berbagai daerah. Ada yang di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Batam, Pekanbaru dan lainnya. Mereka semuanya datang.

Ia juga menyebut, selain bersilaturami alumni juga memberikan cinderamata kepada guru SMPN 2 Padang yang dulunya mengajar. (lek)

Loading...