Resmi Dibuka, Kontingen Porwanas Sumbar Bertekad Raih yang Terbaik

MALANG – Opening Ceremony Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 Jawa Timur di lounching meriah di Universitas Negeri Malang.

Pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional XIII di Malang, Jawa Timur akan dibuka malam ini, Senin (21/11/2022). Rencananya akan dibuka oleh Menpora, Zainudin Amali.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII akan digelar di Malang Raya pada tanggal 21-27 November 2022 mendatang. Artinya tak hanya di kota Malang, tapi juga di kota Batu.

Dalam pelaksanaan Porwanas kali ini, akan ada 10 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bridge, Catur, Tennis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Sepakbola, e-sport, Billiar, Atletik, dan Futsal.

Kontingen Porwanas Sumbar di pastikan hadir dan ikut mengirimkan atletik terbaiknya untuk berlaga di Porwanas XIII Jawa Timur.

Ketua Kontingen Porwanas Sumbar Basril Basyar mengatakan, malam ini Opening Ceremony Porwanas XIII di Kota Malang resmi di lounching, artinya kesiapan Sumbar di pertaruhkan dalam merebut yang terbaik beberapa hari kedepan, kontingen Porwanas Sumbar di pastikan mengikuti enam cabang olahraga yang akan di lombakan di Porwanas kali ini.

” Kontingen Porwanas Sumbar kepada atlet berjuang , optimis dan menang”, Ujar Syaiful Husen Ketua SIWO PWI Sumbar dan di aminkan oleh Sekretaris PWI Sumbar Widya Navis.