Refrizal-Happi Neldy Tunggu SK dari PKS

  • Whatsapp

PARIK MALINTANG – Suhu politik di  Padang Pariaman semakin panas, seiring munculnya satu persatu nama pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2026.

Salah satunya yang telah terang-terangan ikut berkompetisi dan menyebutkan partai politik (Parpol) yang mengusung adalah H. Refrizal – Happi Neldy.

Bacaan Lainnya

Happi Neldy ketika dihubungi Topsatu, Rabu (29/7) membenarkan. ” Betul, Saya sudah mendapatkan persetujuan dari Partai Gerindra maju sebagai Cawabup Padang Pariaman berpasangan dengan Refrizal. Partai yang mengusung adalah Gerindra dan PKS,” ucapnya.

Disebutkannya untuk Partai Gerindra telah di terima surat persetujuannya yang ditandatangani Ketum Prabowo Subianto dan Sekjen. Ahmad Muzani. ” Kini menunggu surat rekomendasi dari DPP PKS,” tuturnya.

Diungkapkan Happi Neldy, setelah surat persetujuan dari DPP PKS diterima, insyaallah secepatnya dideklarasikan.

Sementara itu, jika di lihat dari trackrecord pasangan ini, murni  politikus. Happi Neldy sebelum menjabat Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman pernah menjadi Ketua DPC PKPI. Empat periode menduduki kursi empuk DPRD Padang Pariaman.

Sedangkan, Refrizal pernah tiga periode menjadi anggota DPR RI, Namun ketika Pileg 2019 lalu kalah suara dari istri Gubernur Sumbar. (agus)

Pos terkait