Relawan DeJe Bertekad Menangkan Emzalmi -Desri

oleh
PADANG – Relawan Desri Ayunda-James Helllyward (Deje) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 ternyata tetap memiliki semangat yang bergelora mendukung Desri Ayunda.
Ini dibuktikan ibu-ibu loyalis Deje di Kelurahan Tabiang Banda Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, kembali menyatakan komitmen mendukung Desri Ayunda yang pada Pilkada 2018 ini berpasangan dengan Emzalmi.
“Kami tetap bersama Desri Ayunda, walau saat ini mencalonkan diri hanya sebagai Wakil Walikota pada Pilkada 2018. Karena kami yakin, Emzalmi-Desri adalah pemimpin untuk semua lapisan masyarakat kota ini, bukan pemimpin kelompok tertentu atau firqah tertentu saja,” ungkap Mira ketika bersilaturahmi dengan Desri Ayunda, Selasa (27/3/2018).
Menurut Mira, mereka sengaja mengundang Desri Ayunda pada silahturahmi itu untuk menegaskan kembali komitmen mereka tetap bersama Desri Ayunda. Ibu-ibu loyalis Deje tersebut akan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Emzalmi-Desri.
“Kami tidak banyak menuntut ke Pak Des. Kami hanya ingin memenangkan Pak Des, berusaha sekuat tenaga untuk mensukseskan pasangan nomor 1 dengan mengajak dunsanak, kawan dan tetangga kami untuk datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mencoblos nomor 1,” ungkap Mira.
Desri Ayunda merasa terharu dengan semangat dan gairah ibu-ibu loyalis Deje yang bersemangat mendukung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda. Ia mengatakan, dukungan yang diberikan loyalis Deje adalah penyemangat dirinya untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018. (bambang)
Loading...