Razia Pekat, Satu Pria dan Lima Wanita Diamankan

oleh
Salah satu wanita yang tidak memiliki kartu identitas digiring pasukan penegak perda ke Mako Pol PP Padang, untuk pembinaan dan pendataan, Minggu (14/10) dinihari. (deri oktazulmi)

 

PADANG – Lima wanita dan satu pria, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang dalam razia‎ pengawasan penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah kafe dan karouke di Padang, Minggu (14/10) dinihari.

Kelima wanita yang ditertibkan itu, selain diduga pemandu karouke, mereka juga tidak memiliki kartu identitas. Tidak sampai di situ saja, kelima wanita ini juga berkeliuran hingga larut malam di sejumlah kafe dan karouke di kawasan Pondok.

Saat penertiban, sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan salah seorang pria yang tidak terima diperiksa oleh petugas di kafe Grande. Meski begitu, petugas tetap membawa mereka ke Mako Pol PP Padang untuk pendataan dan proses selanjutnya.

“Razia ini akan terus kita lakukan untuk menimalisir praktik maksiat di Padang. Untuk kelima wanita ini, telah diperiksa, oleh PPNS. Apabila dalam pemeriksaan, mereka terbukti sebagai PSK, kita akan kirim ke Panti rehabilitasi Andam Dewi,” kata Plt Kasat Pol PP Padang,Yadrison. (deri)

Loading...