Ratusan Sembako Dibagikan Owner Green House Lezatta untuk Masyarakat Bukittinggi

oleh
Salah seorang pedagang kecil di Pasar Bawah, bahagia menerima paket sembako yang dibagikan oleh Owner objek wisata Green House Lezatta, Eliana dan PMI Kota Bukittinggi dalam rangka bakti sosial.(martiapri yanti)

BUKITTINGGI-Owner Green House Lezatta Eliana  bersama dengan PMI Bukittinggi, Rabu (17/10) sore bagikan ratusan paket sembako kepada pedagang kecil di Pasar Bawah dan Terminal Aur, serta pasien-pasien di Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) serta Rumah Sakit Tentara (RST).

“Tak hanya itu, sejumlah petugas kebersihan yang kami temui di jalanan juga mendapat paket sembako ini. Mungkin ini berkah dari Allah, paket yang ada seoalah-olah tak habis-habisnya ketika kami bagikan,” sebut Eliana.

Menurut Eliana, pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Selalu dijalaninya untuk berbagi. Termasuk agenda tiap tahun berupa pemberian beasiswa untuk siswa/i yang kurang mampu dan membantu guru-guru MDA. Dia berharap, semoga pengusaha-pengusaha lainnya juga bisa melakukan hal sama.

Dikatakan, dengan adanya bakti sosial Green House Lezatta didampingi PMI Bukittinggi ini diharapkan bisa bermanfaat bagi yang menerima. Semoga kedepannya tambah banyak lagi, jika hari ini 400 lebih paket sembako, semoga kedepannya bisa ditingkatkan terus jumlahnya.

“Bakti sosial ini murni kami lakukan untuk berbagi rezeki. Tidak ada membawa partai atau caleg tertentu, perlu kami tekankan karena sekarang sudah mulai tahun politik. Sumber dana dari keuntungan pengelolaan objek wisata Green House Lezatta,” terang pemilik objek wisata yang berada di Koto Hilalang Agam, Jalan Bukittinggi-Payakumbuh.

Eliana menggandeng anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Bukittinggi karena selama ini mereka telah melaksanakan aksi nyata membantu dalam berbagai bencana, baik itu daerah terdekat bahkan hingga ke Sulawesi.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi Ahmad Jais mengapresiasi program sosial yang owner Green House Lezatta ini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut, karena banyak warga yang butuh pertolongan.

“Kita juga telah melakukan aksi lainnya dengan bantuan rendang 1 ton. Dalam waktu dekat juga akan dilakukan pengiriman 1000 School kid membantu saudara-saudara kita di Palu,” imbuhnya.(yanti)

 

Loading...