Ratusan Relawan Fakhrizal-Genius Ikrar Kebulatan Tekad

  • Whatsapp

PADANG– Sekitar 200 orang ketua, sekretaris dan bendahara, serta simpatisan Relawan FaGe berkumpul di posko pemenangan, jalan Raden Saleh, Padang untuk berikrar bersama-sama memenangkan Paslon mereka.

Para relawan sudah mulai memenuhi halaman posko sejak pagi, Minggu (27/9/2020), menunggu kedatangan Fakhrizal dalam rangka mendengarkan komitmen sang jenderal.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Koordinator Relawan untuk pemenangan Amarlis mengatakan, pertemuan yang diadakan bertujuan membangkitkan rasa cinta dan persaudaraan dalam memenangkan pasangan FaGe pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Anarlis memulai pertemuan dengan membancakan pantun, dimana terselip rasa suka dan simpatik pada Fakhrizal, sehingga siang dan malam relawan siap bekerja untuk meraih hasil optimal yakni kemenangan.

Dalam pertemuan 26 kelompok Relawan, juga tampak ketua Relawan FaGe bersatu HM. Tauhid, Ketua Harian Zulherman, Sekretaris Mainar dan bendahara Syofyan Sara, mendampingi Fakhrizal pada kursi depan.

Relawan FaGe bersatu dari sejak awal, sudah berjalan dari pengumpulan KTP dan pembuatan serta pemasangan spanduk, sampai akhirnya pasangan mereka diusung oleh parpol, tetap konsisten tidak berpindah ke lain hati.

Dalam.pertemuan dan ikrar kemenangan, Fakhrizal memberikan apresiasi cukup besar pada seluruh relawan dan simpatisan, karena memiliki keinginan yang sama untuk memajukan Sumbar kearah lebih baik, berlandaskan adat dan agama, serta tunduk pada aturan berlaku.

“Saya dan Pak Genius mengucapkan terimakasih dan rasa bangga pada relawan serta simpatisan dan masyarakat Sumatera Barat yang telah bersama-sama berjuang dalam meraih suara optimal pada pilkada mendatang, untuk Sumbar dan masyarakatnya jauh lebih baik daripada saat ini,” ulas Fakhrizal.

Ia juga mengatakan, tetap konsisten melaksanakan amanah untuk kepentingan masyarakat Sumbar, bukan untuk kepentingan kelompok apalagi untuk kepentingan pribadi.

Merespon itu, Ketua Relawan FaGe Bersatu Sumbar HM. Tauhid mengatakan, sosok ideal memimpin adalah orang seperti jenderal. Berbuat tukus tanpa keberpihakan.

“Kita apresiasi dan dukung niat tulus Fakhrizal, karena itu menunjukkan sosok ideal pemimpin masa depan, dimana berbuat untuk semua golongan tanpa ada keberpihakan, apalagi untuk kepentingan pribadi,” ulas Tauhid.

Acara ikrar pemenangan berlangsung sangat sederhana, singkat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(mat)

Pos terkait