Ratusan Pemuda Minang Dukung Jokowi- Ma’ruf Amin

oleh -2.021 views
Ketua Forpemmi memberikan pemaparan kepada seluruh pemuda yang hadir saat deklarasi dukungan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Sumbar, Sabtu (9/2). (deri oktazulmi)

PADANG – Ratusan pemuda yang tergabung dalam forum pemuda minang (Forpemmi) mendeklarasikan berikan dukungan kepada pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, di Suaso, Sabtu (9/2).

Forpemmi ini akan menangkan pasangan calon presiden dengan nomor 01 di Sumbar. Selain itu, di Forpemmi jug‎a siap turun ke jorong dan nagari yang tersebar di Sumbar untuk mengajak dan mensosialisasikan kepada pemuda untuk pilih pasangan calon presiden nomor 01.

“Kami ‎seluruh elemen yang ada di Forpemmi akan mengajak seluruh pemilih millenial untuk menjatuhkan pilihannya ke Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua Forpemmi, Khairunnas.

Khairunnas mengatakan, Sumbar memang diakui merupakan basis Prabowo. Namun, untuk target suara 80 persen pada pemilu mendatang masih terbuka. Untuk itu, pihaknya akan mengajak seluruh pemuda di Sumbar berpikir logis, keunggulan Jokowi dibandingkan Prabowo.

“Kita akan berikan sosialisasi, apa saja yang diperbuat Jokowi untuk negeri ini. Dari situ bisa kita bandingkan keunggulan Jokowi dengan Prabowo,” ujar Khairunnas.

Pembina Forpemmi, Zainal MZ, dimana pada pemilu kali ini, pemuda di Sumbar harus ambil bagian untuk kemenangan Jokowi-Amin. Sudah saatnya pemuda menentukan pilihan pada pemimpin yang menggandeng ulama. (deri)

Loading...