Rapid Tes 240 Penyedia Jasa Angkutan Negatif, Kapolres Dharmasraya Dukung Pemkab

  • Whatsapp
Polres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menyerahkan hasil rapid test kepada salah seorang sopir, usai rapid test. ( ist )

PULAU PUNJUNG – Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah  menyampaikan, pihaknya mendukung dan mensuport langkah Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menuju tatanan hidup baru (new normal), salah satunya dengan kegiatan rapid test massal.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena dari 240 penyedia jasa angkutan yang mengikuti rapid test dinyatakan negatif. ini merupakan langkah-langkah yang diambil untuk menuju new normal,” ungkap Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah kepada Topsatu.com, Minggu (31/5).

Bacaan Lainnya

Ia selalu siap mendukung langkah dan kebijakan Pemkab dalam upaya menuju new normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.

” Rapid test terhadap penyedia jasa layanan angkutan seperti komunitas ojek, sopir travel, dan penyedia layanan bus antar jemput untuk anak sekolah dilaksanakan, Sabtu (30/5). Sebelumnya Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Dharmasraya untuk kegiatan tersebut,” terangnya.

Menurut kapolres, pihaknya terus melakukan pengamanan dan edukasi kepada masyarakat sehubungan dengan PSBB, new normal sesuai protokol kesehatan.

” Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 adalah tugas bersama. Tanpa kebersamaan sangat sulit melawan virus corona ini. Bersama kita bisa,” pungkasnya. ( roni )

Pos terkait