Rafdi Mundur, Yulius Kaisar Ketua Sementara Gerindra Padang Panjang

  • Whatsapp
Yulius Kaisar

PD. PANJANG – DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat menunjuk Yulius Kaisar sebagai Ketua Sementara DPC Partai Gerindra Kota Padang Panjang. Hal itu terjadi menyusul mundurnya Rafdi Meri Syarif sebagai ketua defenitif belum lama ini.

“Benar, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Bapak H. Andre Rosiade telah menunjuk saya sebagai Ketua Sementara DPC Partai Gerindra Kota Padang Panjang,” kata Yulius Kaisar kepada topsatu.com, Selasa (22/9).

Bacaan Lainnya

Langkah cepat itu diambil pengurus DPD Partai Gerindra agar roda partai tetap berjalan di Kota Serambi Mekah. Apalagi Pilgub semakin dekat, mesin partai harus digerakan untuk memenangkan pasangan yang diusung partai, Nasrul Abit dan Indra Catri.

“Secepatnya kita akan lakukan konsolidasi internal, karena hari pencoblosan Pilkada semakin dekat. Kita sudah bertekad memenangkan pasangan NA-IC, itu diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Penunjukan Yulius Kaisar sebagai ketua sementara dinilai para kader sudah tepat. Sebab, Yulius merupakan kader senior dan kini ia juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang. (Jas)

Pos terkait