Raditya Dika Filmkan Masa Jomblonya

oleh -423 views
Raditya Dika membuat film kisah saat ia masih jomblo dulu. (*)

JAKARTA – Pemain film dan komikus Raditya Dika sempat menjadi ikon Presiden Jomblo Indonesia Lantaran dirinya tak kunjung menikah. Namun, predikat itu hilang setelah menikah dengan Anissa Aziza.

Saat masa-masa menjomblo, Raditya Dika sempat menuangkan kegelisahannya dalam sebuah tulisan. Dan kini, tulisan itu bisa disaksikan lewat film Single 2.

“Single 2 dibuat sebelum nikah. Di film Single 2 ini, kita bisa tahu kebahagiaan itu datangnya dari mana? Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas, kita sendirian,” kata Raditya Dika dalam acara rilis poster film Single 2 di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Di film ini, Raditya Dika mengangkat masalah yang lebih kompleks soal kesendirian dan pernikahan.  “Persoalannya lebih dewasa. Karena di single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal ‘bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue’,“ kata Raditya Dika. (dudung)

Loading...