PWI Dharmasraya Latihan Badminton Besama Polres

  • Bagikan
PB PWI Dharmasraya foto bersama dengan pihak polres Dharmasraya dan pihak Partai Golkar.

PULAU PUNJUNG – Kegiatan olahraga badminton yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Cabang Dharmasraya setiap Jumat sore mendapat tanggapan positif pihak Polres setempat. Dimana Jumat ( 26/11/ 2021) PB PWI kedatangan tamu istimewa yakni, Kabag SDM Polres Dharmasraya, AKP Gunawan Wibisono dan Kanit Dikyasa Ipda Alfurqan.

Kedatangan dua perwira Polres Dharmasraya ini untuk latihan olahraga batminton bersama di Hall PB Jaya Putra Gunung Medan. Pada kesempatan yang sama juga ikut bergabung Ketua PAC Partai Golkar, Ezik.

Di sela sela kegiatan tersebut AKP Gunawan Wibisono, mengatakan, pihak polres meapresiasi kegiatan bulu tangkis yang digelar PB PWI Dharmasraya. Menurutnya, kedatangan dirinya dan Kanit Dikyasa Ipda Alfurqan merupakan bagian dari apresiasi atas kegiatan tersebut.

” Latihan batminton bersama ini diharapkan lebih mempererat lagi hubungan kemitraan serta silaturahmi antara PWI dan Polres Dharmasraya. Selain itu, berolahraga juga meningkatkan imunitas kita agar jauh dari paparan Covid-19,” terangnya.

Sementara itu Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang didampingi Sekretaris PWI, Ahda Yahya menyebutkan, latihan badminton bersama ini tidak mencari menang ataupun kalah, melainkan untuk kesenangan dan bersenda gurau. Kesenangan dan senda gurau dapat menyehatkan badan dan jauh dari stres.

“Tekanan pekerjaan antara pihak kepolisin tidak jauh berbeda dengan wartawan, penuh dengan kesibukan setiap harinya. Jadi dengan olahraga batminton ini bisa mengurangi tingkat stres dan menyehatkan badan,” katanya.

Menurut Syafri Piliang, PB PWI Dharmasraya membuka ruang kepada seluruh mitra kerja untuk bergabung atau latihan batminton bersama.

” Latihan badminton ini bagian dalam rangka persiapan PWI Dharmasraya untuk mencari pemain yang berkualitas guna menghadapi Porwanas dan Porwada dimasa masa mendatang,” pungkasnya. ( roni)

 

  • Bagikan