Putri Wapres Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

  • Bagikan

PARIAMAN – Putri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, DR. Hj. Siti Ma’rifah kunjungi Panti Asuhan Aisiyah Pariaman. Kedatangannya ke Panti Asuhan Aisyiah Pariaman didampingi Walikota Pariaman Genius Umar dan istri serta sejumlah Pejabat Pemko Pariaman, Jumat kemarin.

Di Panti Asuhan Aisiyah Pariaman , Siti Ma’rifah menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta. Disamping itu juga ada bantuan lain dari anggota rombongannya berbentuk uang tunai.

Sebelum ke Panti Asuhan Aisyiah Pariaman, Siti Ma’rifah melihat pohon yang di tanam ayahnya (Wapres RI Ma’ruf Amin) ketika usai meresmikan Pasar Rakyat Pariaman beberapa bulan lalu.

Siti Ma’rifah mengatakan bahwa setiap kunjungannya ke daerah kerapkali kunjungi UMKM, Ekonomi Syariah, Steakholder, Panti Asuhan dan Pondok pesantren. ” Disini Saya mengunjungi Panti Asuhan yang di kelola Ibu-Ibu Aisyiah Pariaman “, ucapnya.

Siti Ma’rifah mengatakan kita disamping membangun kesejahteraan individu juga membangun kesejahteraan sosial. Kesejahteraan sosial yang dibangun dalam bentuk infak, sadakah, zakat dan lainnya.

Dihadapan anak Panti Asuhan, Putri Wapres RI Ma’ruf Amin menceritakan masa kecil sang Ayah. Dimana ,diusia enam tahun Ia telah menjadi yatim piatu. “Jadi anak Panti Asuhan jangan merasa prihatin dengan tidak ada ayah ibu, tapi kita harus yakin akan jadi orang sukses . Buktinya Bapak Ma’ruf Amin kini jadi Wapres RI “, tuturnya.

Sementara itu, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan selamat datang ke Kota Pariaman Hj Siti Ma’rifah dan rombongan. Di Pariaman, Ia melihat pohon yang ditanam Ayahnya ketika berkunjung ke Pariaman saat itu.

Dikatakan Genius, sebelum Hj. Siti Ma’rifah, juga telah berkunjung ke Pariaman, adiknya beberapa bulan yang lalu. Dengan kedatangan keluarga Wapres RI Ma’ruf Amin akan terjalin keakraban dengan Kota Pariaman. (agus)

  • Bagikan