Pulang Mengaji, Bocah 12 Tahun Tenggelam di Sungai

oleh -720 views
Korban saat di evakuasi ke Puskesmas Koto Baru. (ist)

PULAU PUNJUNG –  Teguh (12) warga Jorong Seberang Piruko, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru,  menghembuskan nafas terakhirnya di Sungai Piruko wilayah setempat. Sebelumnya, Sabtu (27/7) sekira pukul 17.00 Wib. Ia tenggelam saat berenang di sungai itu.

“Sepulang mengaji, korban bersama rekan-rekannya pergi berenang. Namun karena kurang bisa berenang, korban terseret ke bagian sungai yang agak dalam,” ungkap Walinagari Koto Baru, Z. Lubis Dt Sinaro Kuniang saat dikonfirmasi topsatu, Minggu (28/7)

Korban sempat coba diselamatkan teman- temanya. Namun karena arus deras dan ke dalaman sungai, korban tak bisa diselamatkan.

“Korban ditemukan 50 meter dari tempat kejadian setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 20 menit,” terang Lubis.

Pihak nagari sudah menghimbau kepada warga agar tidak mandi-mandi di sungai piruko, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapores Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Koto Baru, Iptu Nafris, mengatakan,  pihak kepolisian bersama warga membantu pencarian korban.

“Korban telah dikebumikan pihak keluarga,” sebutnya. (ron/peri)

 

Loading...