Puji Hastuti Bantu Pemko Padang Panjang 3.000 Liter Disinfektan

  • Whatsapp
Puji Hastuti serahkan 3.000 liter disinfektan kepada Kasatpol PP Damkar M. Alber Dwitra. (Ist)

PADANG PANJANG -Anggota DPRD Padang Panjang, Puji Hastuti tidak ingin sekedar memberikan saran atau masukan kepada pemko setempat terkait pencegahan penyebaran virus corona. Politisi Partai Demokrat itu menunjukan langsung aksi nyata dan kepeduliannya.

Aksi peduli ditunjukan Puji dengan memberikan bantuan cairan disinfektan kepada pemko setempat. Bantuan sebanyak 3.000 liter disinfektan diserahkan Puji Hastuti kepada Kasatpol PP dan Damkar M. Alber Dwitra, Minggu (22/3) siang.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Puji memberikan sejumlah saran kepada pemko untuk mencegah penyebaran virus corona, salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran pemerintah, masjid dan fasilitas umum lainnya.

“Sebagai wujud peduli dan aksi nyata, hari ini saya serahkan bantuan 3.000 liter disinfektan melalui Pemadam Kebakaran. Semoga bantuan ini nantinya bermanfaat bagi pemko dalam memutus mata rantai virus corona,” harapnya.

M. Alber Dwitra mengucapkan terimakasih kepada Puji yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Padang Panjang. Jumlah 3.000 liter disinfektan itu sesuai dengan kapasitas satu mobil damkar.

“Nanti petugas kami yang akan menyemprotkan disinfektan ini ke berbagai fasilitas umum di Padang Panjang. Dengan adanya penyemprotan, semoga bisa memutus mata rantai virus corona,” harapnya. (Jas)

Pos terkait