PT Taspen Salurkan Bantuan Kursi Roda bagi Pensiunan dan Keluarga PNS di Agam

  • Whatsapp
PT. Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi, menyerahkan bantuan tiga unit kursi roda kepada pensiunan dan keluarga PNS yang membutuhkan di Agam. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – PT. Taspen (Persero) Cabang Bukittinggi, menyerahkan bantuan tiga unit kursi roda kepada pensiunan dan keluarga PNS yang membutuhkan di Kabupaten Agam.

Penyerahan kursi roda ini disaksikan Bupati Agam diwakili Asisten III Setdakab Agam, Junaidi dan Sekretaris BKPSDM Agam, Sriyardevita, di komplek Kantor Bupati Agam, Jumat (28/8).

Bacaan Lainnya

Sriyardevita mengatakan, penyaluran bantuan ini bentuk kepedulian PT. Taspen kepada PNS dan keluarganya serta pensiunan PNS, sehingga ini sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan.

“Dari tiga unit kursi roda, dua unit diantaranya diperuntukkan untuk pensiunan PNS dan satu unit keluarga PNS,” katanya.

Pihaknya bersyukur pensiunan PNS, PNS dan Keluarga PNS mendapat perhatian dari PT. Taspen, sehingga mereka merasa terbantu yang telah menjadi bagian dari BUMN yang bergerak di bidang asuransi itu. (mursyidi)

Pos terkait