PT MMW Sudah Sosialisasikan Penundaan Keberangkatan ke Arab Saudi

  • Whatsapp
Pemasangan syal kepada salah seorang calon jemaah umrah PT Mudaris Mandiri Wisata di Lubuk Basung, Kamis (27/2). (mursyidi)

PADANG – Mitra PT Mudaris Mandiri Wisata Lubuk Basung Irman Naim menegaskan, pihaknya memahami kebijakan yang dikeluarkan pemerintah Saudi Arabia terkait penghentian sementara jamaah umrah ke tanah suci belum lama ini.

“Terkait kebijakan tersebut, pihaknya perusahaan sudah mensosialisasikan penundaan keberangkatan ke tanah suci kepada calon jemaah umrah, sehingga mereka tidak gelisah apalagi kecewa, “kata Irman Naim, Jumat (28/2).

Bacaan Lainnya

Direncanakan keberangkatan sebanyak 50 jemaah umrah tersebut pada Minggu (1/3) dari BIM, kemudian dilakukan penundaan sampai waktu yang tidak ditentukan.

Penghentian sementara ini sudah disampaikan melalui whatsApp atau kontak langsung kepada yang bersangkutan, dan menjelaskan informasi terbaru lainnya.

Penundaan disebabkan adanya kasus virus corona yang merebak ke sejumlah negara dan berpotensi berdampak menular kepada jemaah saat pelaksanaan umrah nanti.

“Perusahaan sudah menyelesaikan semua pengurusan hotel, visa dan tiket dan juga kartu dari Kemenag juga sudah kita cetak dan perlengkapan lainnya,” katanya.  (mursyidi)

Pos terkait