PT KPSS Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Sijunjung

  • Whatsapp
PT Kemilau Permata Sawit Sijunjung (KPSS) menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, minyak makan, gula, kopi dan teh, kepada warga. (ist)

SIJUNJUNG – PT Kemilau Permata Sawit Sijunjung (KPSS) menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant, minyak makan, gula, kopi dan teh, kepada warga yang terdampak musibah banjir di Nagari Muaro Takuang.

Perusahaan pengolahan buah sawit ini juga memberikan bantuan yang sama kepada masyarakat Jorong Kampuang Surau, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (23/1) yang juga dilanda banjir.

Baca Juga

Menurut Kepala TU PT KPSS, Nofri Hidayat, bantuan yang disalurkan Mill Manager, Mardius Wandi merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan melalui program CSR kepada masyarakat.

PT KPSS juga memberikan bantuan berupa alat berat untuk pembersihan jalur Jalan Lintas Sumatera di kilometer 170 Padang – Dharmasraya. Sejak longsor menutup jalan Kiliran Jao – Dharmasraya serta menghondoh sebuah rumah permanen warga setempat alat berat PT KPSS, langsung bergerak ke lokasi.

“Hanya ini yang dapat kami berikan, mudah mudahan yang disalurkan perusahaan ini dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat,” ujar Mardius Wandi.

Walinagari Muaro Takuang, Iswadi didampingi salah seorang pemuka masyarakat, P. Datuak Bagindo Sutan, atas nama warga berterima kasih atas kepedulian yang diberikan PT KPSS. Selain sembako yang diterima 150 KK, keberadaan alat berat dari perusahaan yang datang sejak longsor melanda sangat membantu dalam pembersihan sehingga jalan nasional cepat dinormalisasikan.(fl)

Berita Terkait