Positif Covid-19, Hakim Pengadilan Agama Bukittinggi Meninggal di RSAM

  • Whatsapp
ilustrasi.(ist)

BUKITTINGGI – Satu lagi pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Bukittinggi. Kali ini pasien yang meninggal adalah Z (58) yang merupakan Hakim di Pengadilan Agama Bukittinggi.

Informasi yang diperolah Singgalang menyebutkan, sebelumnya pasien tersebut bersama suaminya dirawat di RSUP Bukittinggi, kemudian dilakukan swab terhadap pasien tersebut, dan keduanya dinyatakan posotif covid 19.

Bacaan Lainnya

Jum’at (14/8) dini hari keduanya di rujuk ke RS Ahmad Muchtar Bukittinggi untuk dirawat diruangan isolasi. Namun sekitur pukul 07.45 Wib pagi Z menghembuskan nafas terakhir.

Sementara itu, suami almarhumah yang merupakan seorang Da’i di Kota Bukittinggi hingga berita ini diturunkan masih di issolasi di RSAM Bukittinggi.

Kabag Humas RSAM Bukittinggi, Mursalman yang dikonfirmasi Singgalang membenarkan ada satu pasien pasitif Covid-19 yang di rawat dan meninggal dunia.

Dijelaskanya, pasien tersebut merupakan salah satu pasien dari emapat pasien ya g diumumkan positif oleh walikota Bukittinggi pada Kamis (13/8) malam.

“Hingga saat ini sebanyak 16 pasien positif di rawat dan 1 status pasien PDP. Sementara ada tiga pasien yang dirawat di RSAM Bukittinggi yang meninggal dunia,” ujarnya.(gindo)

Pos terkait