Positif Covid-19 di Padang Panjang Bertambah 2 Kasus, Karyawan AB Mart dan Elna Bakery

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang H. Nuryanuwar

PADANG PANJANG – Di saat Pemerintah Kota Padang Panjang baru saja memperpanjang penerapan PSBB, jumlah pasien positif covid-19 di Kota Serambi Mekah itu justru bertambah. Ada 2 pasien yang dikonfirmasi positif, 1 karyawan AB Mart dan 1 karyawan Elna Bakery.

Informasi itu disampaikan manajemen AB Mart melalui akun media sosialnya di facebook. Disebutkan, adanya karyawan yang positif covid itu diketahui setelah keluarnya hasil swab test pada 8 orang karyawan AB Mart dan 3 karyawati Elna Bakery, Selasa (19/5) sore.

Bacaan Lainnya

Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 meluas, segala bentuk operasional dua usaha yang berada pada lokasi itu ditutup sementara waktu. “Kami dari pihak AB Mart akan mematuhi dan melaksanakan segala protap yang telah ditentukan oleh Kementrian Kesehatan dan dinas terkait,” demikian pernyataan manajemen AB Mart.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang H. Nuryanuwar yang dikonfirmasi via WA membenarkan informasi tersebut. Namun ia belum bisa memberikan informasi lebih lengkap.

“Informasi sementara memang ada dua tambahan pasien positif, tapi alamat yang bersangkutan kita lihat data yang benar dulu,” jawabnya.

Nanun informasi yang beredar di berbagai grup WA, keduanya bukan warga Padang Panjang. Keduanya hanya berdomisili di Padang Panjang, tepatnya di Kelurahan Balai-Balai. (Jas)

Pos terkait