Positif Covid-19 di Padang 284 Kasus, Kelurahan Koto Lalang Bebas Corona

  • Whatsapp
Ilustrasi virus corona. (Ist)

PADANG – Ada penambahan lima kasus baru positif covid-19 di Padang, Sabtu (23/5). Sehingga total positif covid-19 di Padang nasik menjadi 284 kasus.

Dari laman dinkes.padang.go.id, semua kecamatan dengan 66 kelurahan terjangkit Covid-19. Jumlah PDP sebanyak 241 orang (kumulatif) dan Jumlah OTG yang kontak erat dengan penderita terkonfirmasi sebanyak 80  orang (total OTG setelah dikurangi hasil swab negatif).  Terdapat 11 kelurahan yang sudah bebas dari covid19 (sembuh/meninggal) yang tidak ada lagi kasus konfirmasi Covid19. Ke-11 kelurahan itu Seberang Padang, Alang Laweh, Bungus Barat, Andalas, Rimbo Kaluang, Tanjung Saba Pitameh, Koto Pulai, Batipuah Panjang, Pasie Nan Tigo dan Batang Kabuang Gantiang. Tambah satu lagi kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Bacaan Lainnya

Hasil pemeriksaan  kasus ODP, PDP dan OTG terdapat tambahan 5 kasus baru Kuranji, Lubuk Begalung, Padang Utara masing-masing satu kasus dan 2 kasus di Nanggalo.

Terdapat tambahan 3 kasus sembuh  di Lubuk Kilangan,  Padang Barat dan Koto Tangah. Total sembuh 90 kasus, meninggal dunia 17 orang. (yuke)

Pos terkait