Porprov, Sepakbola Sawahlunto Targetkan Masuk Semifinal

oleh
Pemain sepakbola Swahlunto. (ist)

SAWAHLUNTO-  Tim Sepakbola Sawahlunto targetkan masuk semifinal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV, Padang Pariaman. Meski berada di Grup A yang diikuti tim tangguh, namun optimis dapat menaklukan.

“Kita tidak pasang target tinggi karena masih memaksimalkan persiapan. Namun, pelatih dan anak-anak optimis bisa melaju ke semifinal, “kata Ketua Asosiasi Kota PSSI Sawahlunto, Doni Asta, Kamis (15/11).

Ia mengatakan, di penyisihan Grup A, Sawahlunto akan berhadapan dengan Bukittinggi, Pesisir Selatan, Pasaman Barat dan Kota Pariaman. Semua pertandingan akan digelar di Lapangan ABC Kampung Dalam,
Padang Pariaman.

Dikemukakannya, pertandingan penyisihan Grup A yang akan diikuti Sawahlunto, laga perdana melawan Bukittinggi, Sabtu (17/11). Laga kedua dengan Pesisir Selatan, Minggu (18/11). Pertandingan ketiga dengan Pasaman Barat Rabu (21/11) dan pertandingan keempat dengan Kota Pariaman, Jumat (23/11).

Menyangkut persiapan pemain sepakbola kota arang ini Ketua Asosiasi Kota PSSI Sawahlunto sudah mempercayakan pada tim pelatih. “Tentunya, pelatih Supri Rahman dan Asisten Pelatih Meko sudah tahu yang menjadi kelemahan atau kekuatan anak-anak asuhannya, “ujar Doni.

Sementara itu Asisten Pelatih, Meko mengemukakan, semua pemain sudah dalam kondisi siap untuk bertanding. Hanya latihan ringan yang terus dilakukan.(cong)

Loading...