Polsuska Meninggal Ditabrak Truk

oleh -2.025 views
Petugas Lakalantas Polresta Padang, melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) di lokasi kejadian, setelah kecelakaan di Jalan DPR Ujung, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah, Selasa (18/6). (deri oktazulmi)

PADANG – Menabrak tumpukan material di jalan, seorang polisi khusus kereta api (Polsuska) tewas ditabrak truk di Jalan DPR Ujung, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah, Selasa (18/6) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor, Sefri Yaldi (24), sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang. Namun, pengendara sepeda motor BA 4470 CT ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

‎Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi, mengatakan, sebelum kejadian, pengendara sepeda motor ini datang dari arah Simpang DPR menuju Simpang By Pass.

Setiba di lokasi kejadian, korban menabrak tumpukan material tanah yang berada di pinggir jalan. Setelah menabrak material, korban terpental dan langsung dihantam truk yang datang dari arah berlawanan.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. Saat ini kami telah mintai keterangan pada sopir truk,” ujar Efriadi.

Efriadi mengatakan, ‎kepada seluruh masyarakat agar jangan meletakkan material tanah di jalanan. Selain itu, bagi pengguna jalan, agar selalu meningkatkan kewaspadaan selama berkendara. (deri)

 

Loading...