Polsek Pulau Punjung Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

  • Whatsapp
Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi, tampak akrab dengan insan pers yang bertugas di wilayah Dharmasraya. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinadi mengadakan silaturahmi dengan wartawan. Kegiatan silataurahmi ini dikemas sederhana dengan makan siang besama di kedai depan Kantor Bappeda, Selasa ( 12/11).

Menurut Kapolsek, wartawan adalah ujung tombaknya sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan dapat memberikan informasi kepada publik secara berimbang.

“Ayo kita bersama-sama bersinergi dengan berita yang layak untuk dikonsumsi, agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di Dharmasraya dan sekitarnya,” ungkap Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi disela- sela pertemuan itu.

Lanjut kapolsek, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita ini adalah mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Dharmasraya, Maryadi menyebutkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga.

“Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Jaga SPK Polsek Pulau Punjung, Brigadir, Bastian Ep, Wartawan Harian Rakyat Sumbar, Yahya, Harian Padang Ekspres, Zulfia Anita, Wartawan TV, Eko Pangestu, Wartawan Harian Khazanah, Habibi, Korda Harian Singgalang, Roni Aprianto, Wartawan Online, Bambang, Sutan Sari Alam, dan Yanti. (roni)

Pos terkait